Apa saja kerugian yang anda tanggung ketika mengikuti afiliasi dengan sistem pembayaran satu kali , simak mengapa anda perlu meninggalkannya dan pindah ke program afiliasi yang lebih menjanjikan di Indonesia. Sebagaimana pernah kami jelaskan pada bagian cara menghitung komisi afiliasi , salah satu point penting yang perlu diketahui adalah kisaran nilai komisi yang diberikan oleh perusahaan saat anda berhasil menjual produk mereka.

Pada sistem afiliasi dengan sistem satu kali pembayaran maka pemasar hanya akan mendapatkan pembayaran satu kali ketika produk/ jasa terjual untuk pertama kalinya. Sistem tersebut memang punya kebaikan , salah satunya biasanya diberikan komisi yang cukup besar di atas 50 % . Tetapi kalau anda cermat maka sejatinya bisa menderita kerugian , utamanya ketika layanan yang berhasil anda jual merupakan satu bentuk jasa / produk berlangganan yang dibayar rutin oleh konsumen.

Tetapi komisi dengan pembayaran satu kali tetap bisa dipertimbangkan ketika komisi yang diberikan besar , setidaknya di atas 50 % , dengan catatan hanya untuk produk produk non berlangganan , yang harganya tinggi atau hanya menyasar ke kalangan tertentu.  Meskipun demikian , pemasar lebih disarankan untuk lebih jeli dalam melihat peluang agar setiap kerja keras yang dilakukan tak pernah sia sia sepanjang hidupnya.

Terkait dengan hal tersebut , kerugian mengikuti program afiliasi bisa anda ubah menjadi peluang keberhasilan yang menguntungkan secara financial. Caranya dengan meluangkan waktu untuk sedikit berhitung akan masa depan , mau bersabar sedikit dan tidak terjebak oleh aji mumpung . Sebab semua orang juga sepakat bahwa mereka tak akan menolak uang yang terus mengalir setiap saat ketika sudah tak bekerja atau sedang tak bekerja.

Caranya : pilih program afiliasi yang memberikan komisi berulang , yang bisa membayar para pemasar lebih dari satu kali dengan hasil stabil dan semakin besar. Saat anda menemukan program afiliasi yang menerapkan komisi 5 – 10 % jangan pernah dilihat dari angkanya saja, tetapi perhatikan apakah komisi yang diberikan hanya satu kali atau bisa berkali kali. Jika memang komisi diberikan berulang kali maka angka 10 % sudah termasuk besar , karena itu bisa menjadi pembayaran rutin yang anda terima meskipun saat itu anda sedang terlelap tidur.

Model komisi afiliasi berulang sejatinya mirip dengan dana pensiun , anda tak harus menunggu jadi berusia tua renta , pensiun bisa dimulai dari kapan saja dengan mulai mengubah pola pikir lama menjadi lebih sadar akan masalah keuangan untuk bekal masa kini maupun jadi sangat kuat di masa depan. Lalu adakah pola penyedia afiliasi dengan komisi berulang yang disajikan di website www.afiliasi.id ? Ada dan akan terus bertambah seiring peningkatan jumlah pelaku usaha di dunia online.

Atau bagi anda yang kebetulan belum mendaftarkan perusahaan atau usaha online di www.afiliasi.id maka bisa segera bergabung bersama kami sebagai member corporate , kami lebih menyukai perusahaan / pelaku usaha yang memberikan komisi berulang dengan persentase komisi serendah rendahnya 5 % . Jika terpaksa anda menerapkan sistem komisi dengan pola satu kali pembayaran maka tetap terbuka , namun berikan komisi yang tinggi kepada pemasar afiliasi agar mereka pun mendapatkan keuntungan yang adil. Terima kasih – www.afiliasi.id

Kerugian afiliasi komisi satu kali bayar

Navigasi pos